Sukses


Keputusan Final Anthony Martial tentang Masa Depannya di Manchester United

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester United, Anthony Martial, dikabarkan telah membuat keputusan final mengenai masa depannya bersama klub tersebut. Martial disebut memilih untuk bertahan dan membuktikan kualitasnya kepada Jose Mourinho.

Anthony Martial sempat meminta manajemen Manchester United untuk menjualnya pada bursa transfer musim panas 2018. Namun, sedikitnya pemain yang didatangkan klub membuat Jose Mourinho enggan menjualnya.

Martial merasa Jose Mourinho tak mendukungnya. Ia kerap mendapat kritikan dari Mourinho karena tak menunjukkan performa yang konsisten.

Pemain asal Prancis itu pun memberikan pembelaan dengan menyatakan ia jarang mendapat kesempatan untuk tampil sebagai starter. Hubungan Mourinho dan Martial pun semakin merenggang setelah Martial membuat kehebohan pada kegiatan pramusim Manchester United.

Saat itu, Martial memutuskan untuk meninggalkan pemusatan latihan di Los Angeles, Amerika Serikat, dan kembali ke negaranya demi melihat kelahiran anak keduanya. Mourinho bukannya tak mengizinkan, namun sang manajer memberikan tenggat kepada Martial untuk kembali bergabung dengan tim.

Tanpa alasan yang jelas, Martial mangkir dan baru kembali bergabugn setelah klub kembali ke Inggris. Hal itu membuat Mourinho semakin berang.

Pada laga melawan Brighton, Mourinho membuat kejutan dengan memainkan Martial sebagai starter. Meskipun begitu, kegusaran Mourinho terbukti setelah Martial tak menunjukkan penampilan yang memukau.

Namun kini, Martial memiliki tekad untuk membuktikan kualitas dirinya bersama Manchester United. Kondisi tersebut diharapkan dapat memperbaiki hubungan antara Martial dan Mourinho.

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer