Unai Emery Belum Puas dengan Performa Arsenal

Oleh Juprianto Alexander Sianipar pada 26 Agu 2018, 02:00 WIB
Diperbarui 26 Agu 2018, 02:00 WIB
Arsenal
Reaksi pelatih Arsenal Unai Emery pada laga Liga Inggris melawan Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (12/8/2018). (AP Photo/Tim Ireland)

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Unai Emery, mengaku belum puas dengan performa anak asuhnya saat mengalahkan West Ham United 3-1, di Stadion Emirates, Sabtu (25/8/2018). Ia merasa masih ada beberapa aspek dari permainan timnya yang harus dibenahi.

The Gunners tertinggal lebih dulu di laga ini setelah West Ham mencetak gol melalui Marko Arnautovic pada menit ke-25. Namun, Arsenal berhasil membalikkan keadaan dengan mencetak tiga gol melalui Nacho Monreal (30'), gol bunuh diri Issa Diop (70'), dan Danny Welbeck (90').

"Tiga poin ini sangat penting dan selama 90 menit pertandingan, ada beberapa hal bagus namun juga ada beberapa hal yang perlu diperbaiki," ujar Emery.

"Setelah menelan dua kekalahan, hari ini merupakan kemenangan yang penting bagi suporter kami. Setelah tertinggal 0-1, tim ini berkembang sepanjang pertandingan dan menang dengan skor 3-1 juga penting," ia melanjutkan.

Kemenangan yang diraih atas West Ham merupakan yang pertama bagi Arsenal dan juga Emery. Pada dua laga sebelumnya, tim London Utara menelan kekalahan dari Manchester City dan Chelsea.

Hasil ini menempatkan Arsenal di posisi ke-11 klasemen sementara dengan mengoleksi tiga poin. Anak asuh Emery terpaut enam poin dari pemuncak klasemen Liverpool.

Sumber: Sky Sports