Mauricio Pochettino Bela Jose Mourinho

Oleh Aditya Wicaksono pada 28 Agu 2018, 18:32 WIB
Diperbarui 30 Agu 2018, 18:16 WIB
Jose Mourinho dan Mauricio Pochettino

Bola.com, Manchester - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menilai kalau sikap Jose Mourinho setelah laga melawan Manchester United adalah hal yang wajar. Jose Mourinho meninggalkan ruang konferensi pers karena merasa dilecehkan oleh pertanyaan dari jurnalis.

"Mungkin saya setuju kalau Manchester United bermain lebih baik. Namun, hasil pertandingan la yang paling dilihat. Saya rasa adalah hal yang normal kalau Mourinho berpikir seperti itu," ujar Pochettino.

"Saya sangat menghormati Mourinho. Dia adalah satu di antara manajer terbaik di dunia. Saya banyak belajar dari Mourinho dan Marcelo Bielsa."

"Mourinho adalah pemenang. Saya menghormati apa yang ia rasakan dan katakan. Sesungguhnya, pekerjaan kami sebagai manajer sangat berat," ungkap Pochettino.

Tottenham Hotspur meraih kemenangan atas Manchester United dengan skor 3-0. Gol Tottenham dicetak oleh Harry Kane dan Lucas Moura.

Kekalahan tersebut membuat situasi internal Manchester United memanas. Jose Mourinho disebut menyalahkan manajemen karena gagal mendapatkan pemain yang ia inginkan pada bursa transfer musim panas 2018.

Sumber: Metro

Highlights Semifinal SEA Games 2019, Myanmar Vs Timnas Indonesia 2-4