Bek Real Madrid Jadi Incaran Utama Manchester United

Oleh Aditya Wicaksono pada 29 Agu 2018, 21:05 WIB
Pemain Terbaik, Nominasi FIFA 2018, Lionel Messi

Bola.com, Manchester - Manchester United menjadikan bek Real Madrid, Raphael Varane sebagai incaran utama mereka pada Januari 2018. Bek asal Prancis itu sudah sejak lam dikaitkan dengan The Red Devils.

Manchester United mencatatkan hasil buruk pada tiga laga pertamanya di Premier League. Absennya bek tengah kelas dunia dianggap sebagai titik lemah The Red Devils pada musim 2018-19.

Pada bursa transfer musim panas 2018, Mourinho telah memberikan daftar bek tengah yang ia inginkan. Namun, tak satu pun dari pemain tersebut yang didatangkan klub.

Hasilnya pun terlihat kalau Manchester United rapuh di barisan pertahanan. Alasan itu membuat manajemen akan mencoba merekrut satu bek anyar pada Januari 2018.

Satu nama yang masuk pertimbangan adalah Raphael Varane. Varane sudah lama masuk dalam incaran Mourinho, namun pihak klub tak menunjukkan minat untuk memboyongnya.

Kali ini, klub harus mengakui kalau mereka membutuhkan bek tengah. Varane yang usdah berusia 25 tahun dianggap bisa menjadi investasi yang tepat.

Varane bisa membela The Red Devils dalam waktu yang lama. Selain itu, jika Manchester United berganti manajer dan menunjuk Zidane, Varane tetap menjadi pilihan yang tepat.

Namun, Real Madrid dipastikan meminta mahar yang besar untuk tandem Sergio Ramos tersebut.

Sumber: The Hard Tackle