Sukses


Klopp Sudah Menduga Liverpool Huni Grup Sulit di Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku sudah memperkirakan anak asuhnya berada di grup sulit pada fase grup Liga Champions 2018-2019. Oleh karena itu, Klopp tak mempermasalahkan lawan yang akan dihadapi The Reds.

Mohamed Salah dan kawan-kawan berada di Grup C bersama Paris Saint-Germain, Napoli, dan Crvena Zvezda. PSG dan Napoli akan menjadi pesaing utama skuat asuhan Klopp untuk merebut satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

"Saya memperkirakan grup yang sulit, kami mendapatkan grup yang sulit, dan inilah Liga Champions. Liga Champions merupakan kompetisi terbesar di dunia, jadi sudah sewajarnya semuanya berlangsung sulit," ujar Klopp.

Manajer asal Jerman mengaku itu pun antusias menyambut pertemuan timnya dengan PSG dan Napoli. Kedua tim ini di mata Klopp bukan lawan mudah buat pasukannya.

"PSG merupakan satu di antara tim yang paling menarik di dunia dan saya rasa target mereka adalah memenangi Liga Champions. Napoli, kami mengalahkan mereka saat pramusim, namun dua laga nanti merupakan tantangan yang berbeda," tukasnya.

Liverpool finis sebagai runner-up di Liga Champions musim 2017-2018. Asa The Reds meraih gelar Liga Champions pupus setelah takluk dari klub raksasa Spanyol, Real Madrid di partai puncak.

Sumber: UEFA

 

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Jurgen Klopp

  • Napoli

Video Populer

Foto Populer