Sukses


Prediksi Chelsea Vs AFC Bournemouth: Pembuktian Tak Terkalahkan

Bola.com, London - Chelsea akan menghadapi AFC Bournemouth pada pekan keempat Premier League, di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (1/9/2018). Saat ini, dua tim tersebut masih belum terkalahkan.

The Blues memenangi tiga pertandingan pertamanya dan selalu mencetak dua gol atau lebih ke gawang lawan-lawannya. Pasukan Maurizio Sarri berturut-turut mengalahkan Huddersfield 3-0, Arsenal 3-1 dan Newcastle 2-1 untuk mengumpulkan sembilan poin hingga pekan ke-3.

Ada beberapa pemain yang begitu menonjol di skuat Chelsea musim ini. Termasuk di antaranya adalah Jorginho dengan kemampuan playmaking-nya, bek sayap Marcos Alonso yang mencetak gol kemenangan atas Arsenal, dan tentu saja Eden Hazard yang sudah punya satu gol serta dua assist atas namanya.

Sementara itu, Bournemouth belum tersentuh kekalahan. Anak-anak asuh Eddie Howe menekuk Cardiff 2-0, menang 2-1 di markas West Ham, dan bermain imbang 2-2 melawan Everton. Callum Wilson memberi kontribusi terbesar berupa dua gol dan satu assist dalam tiga penampilan.

Tengah pekan kemarin, Bournemouth juga menggilas MK Dons di putaran kedua Piala Liga. Gol-gol Lys Mousset, Ryan Fraser dan Jordon Ibe meloloskan The Cherries ke putaran berikutnya.

Di Premier League musim lalu, Bournemouth mempermalukan Chelsea besutan Antonio Conte 3-0 di Stamford Bridge melalui gol-gol Wilson, Junior Stanislas dan Nathan Ake.

Chelsea tentu ingin membalasnya. Chelsea yang ini dinilai sangat mampu untuk melakukannya.

Perkiraan susunan pemain

Chelsea (4-3-3): Kepa; Alonso, Luiz, Rudiger, Azpilicueta; Kovacic, Jorginho, Kante; Hazard, Morata, Pedro

Manajer: Maurizio Sarri.

Bournemouth (4-4-2): Begovic; Daniels, Ake, Steve Cook, Francis; Fraser, Surman, Gosling, Brooks; King, Wilson

Manajer: Eddie Howe.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer