Sukses


Jadwal Siaran Langsung Premier League: Manchester City Vs Newcastle

Bola.com, Jakarta - Manchester City bertekad kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Newcastle United dalam laga lanjutan Premier League, di Stadion Etihad, Sabtu (1/9/2019) malam WIB.

Manchester City harus merasakan kekecewaan pada akhir lalu. Catatan sempurna dalam dua laga awal harus terhenti setelah bermain imbang 1-1 di kandang tim promosi, Wolverhampton Wanderers, akhir pekan lalu.

Hasil itu membuat Manchester City tertinggal dua poin dari Liverpool, Tottenham, Chelsea dan Watford yang masih sempurna dengan sembilan poin dari tiga pertandingan. City tak mau tertinggal lebih jauh lagi dan kemenangan atas Newcastle jadi agenda utama.

Sementara itu, The Magpies mengawali musim ini dengan hasil buruk. Newcastle takluk dengan skor identik 1-2 dari Tottenham Hotspur dan Chelsea, serta bermain imbang tanpa gol kontra Cardiff City.

Alhasil, laga tandang kali ini akan sulit buat anak asuh Rafa Benitez. Namun demikian, Newcastle akan berusaha mati-matian menahan laju Manchester City dalam laga yang disiarkan langsung RCTI pukul 23.30 WIB.

Video Populer

Foto Populer