Sukses


Nasihat Didier Deschamps untuk Paul Pogba

Bola.com, Manchester - Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, mengaku memberikan beberapa nasihat kepada Paul Pogba agar bisa mengerahkan seluruh potensinya. Hal tersebut terbukti efektif setelah Pogba mengantarkan Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018.

Paul Pogba memilih masalah yang cukup serius di klubnya, Manchester United. Pogba terus mendapat sorotan media setelah dikabarkan berselisih dengan Jose Mourinho.

Pada bursa transfer musim panas 2018, Pogba sempat dikaitkan dengan Barcelona. Namun, hingga jendela transfer tertutup, transfer tidak kunjung terjadi.

Deschamps yang dianggap sebagai sosok yang paling mengerti Pogba, mengatakan kalau Pogba harus bisa meredam emosinya ketika menghadapi media.

“Saya memintanya untuk memperbaiki hubungan dengan pers. Saya banyak berbicara mengenai topik tersebut. Saya sangat mengerti kondisinya,” ujar Deschamps.

“Jika kita memiliki hubungan yang baik dengan pers, Pogba tak akan merasa berada di dalam tekanan. Hal tersebut cukup efektif mengingat apa yang sudah ia persembahkan untuk timnas Prancis di Rusia.”

“Selain itu, saya tidak pernah mempermasalahkan penampilan rambutnya. Saya tidak pernah berkomentar buruk, namun saya tak ragu untuk menggodanya jika memiliki tatanan rambut yang aneh,” ungkap Deschamps.

Paul Pogba terus mendapat sorotan negatif dari media-media di Inggris yang terkenal frontal. Kondisi tersebut membuatnya mempertimbangkan untuk meninggalkan Manchester United.

Namun, jika Jose Mourinho mau mengikuti saran dari Deschamps, Paul Pogba berpeluang bertahan di Manchester United.

Sumber: Sport Witness

Video Populer

Foto Populer