Sukses


Pelatih Timnas Kroasia Kirim Pesan Khusus kepada Maurizio Sarri

Bola.com, London - Pelatih tim nasional Kroasia, Zlatko Dalic, mengirim pesan kepada manajer Chelsea, Maurizio Sarri. Dalic meminta Sarri memberikan kesempatan reguler kepada Mateo Kovacic.

Pada musim panas ini Kovacic resmi berpindah klub. Ia dipinjamkan selama satu musim oleh Real Madrid ke Chelsea.

Sejauh ini Kovacic terlibat cukup aktif di tim utama Chelsea. Ia dua kali menjadi starter dan 1 kali bermain sebagai pemain cadangan di tim utama Chelsea sejauh ini.

Dalic Berharap sang gelandang bisa mendapatkan lebih banyak jam bermain di masa depan. "Dia [Kovacic] mengambil keputusan yang tepat dengan berpindah klub," buka Dalic kepada koran Kroasia, Sportske Novosti.

Dalic sendiri mengakui bahwa sang gelandang punya bakat yang sangat besar, sehingga ia perlu bermain reguler untuk meningkatkan permainannya.

"Dia hanya bisa berkembang dan mengeluarkan potensi terbaiknya jika ia bermain secara konstan.""Di Real Madrid, dia tidak banyak bermain dan itu tidak bagus untuk perkembangannya.

Dalic juga berharap Sarri terus memberikan kesempatan bermain bagi Kovacic agar ia bisa menemukan potensi terbaiknya.

"Tidak diragukan lagi bahwa Mateo memiliki potensi yang sangat besar."

"Semoga saja ia diberi lebih banyak kesempatan di Chelsea." tandasnya.

Chelsea saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara EPL setelah mereka menyapu bersih kemenangan di empat laga perdana EPL. (snv/dub)

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer