Sukses


Matic Klaim Manchester United Masih Punya Kans Juara Liga Inggris

Jakarta Kemenangan 2-0 atas Burnley, Minggu (2/9/2018), bisa jadi modal Manchester United untuk memburu gelar Liga Inggris 2018/2019. Untuk itu, The Red Devils wajib memanfaatkan momentum.

Gelandang Nemanja Matic mengungkapkan hal tersebut meski Manchester United tertinggal dua kemenangan dari para pimpinan klasemen sementara.

Mereka baru mengoleksi enam angka hasil empat pertandingan. Liverpool, Chelsea, dan Watford memiliki 12 poin. Sedangkan juara bertahan Manchester City punya 10 nilai.

"Penting bagi kami mengalahkan Burnley setelah tumbang dua kali. Kami tertinggal cukup jauh, sehingga harus bangkit dan meraih kemenangan," ungkap Matic.

"Kami tampil baik sepanjang pertandingan dan itu menunjukkan potensi kami sebagai salah satu kandidat juara," sambungnya dilansir situs resmi Manchester United.

2 dari 3 halaman

Kompetisi Masih Panjang

Dengan kompetisi baru bergulir empat laga, Matic menilai terlalu dini untuk melihat posisi klasemen. Sebab, masih ada 34 partai lagi.

"Tentu kami akan terpeleset lagi. Tapi tim lain tentu juga demikian. Kita tunggu di mana posisi kami pada Maret. Pada periode itu baru terlihat siapa yang berpeluang jadi juara," jelas Matic.

3 dari 3 halaman

Faktor Mourinho

Matic percaya Manchester United dapat mengejar para pesaing. Terlebih mereka memiliki pelatih sekaliber Jose Mourinho.

"Dia salah satu pelatih terbaik di dunia. Saya kira Mourinho mengatasi tekanan dengan baik. Karena itulah dia berada di klub ini," pungkas Matic.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer