Jose Mourinho Minta Toni Kroos jika Paul Pogba Cabut dari Manchester United

Oleh Liputan6.com pada 06 Sep 2018, 11:30 WIB
Real Madrid-Valencia

Jakarta - Manajer Manchester United MU), Jose Mourinho, kabarnya sudah punya calon pengganti Paul Pogba jika sang gelandang benar-benar meninggalkan Old Trafford.

Sepanjang bursa transfer kemarin, ada banyak rumor mengenai masa depan Pogba. Gelandang Timnas Prancis itu dikabarkan ingin pergi dari MU setelah ia disebut tidak memiliki hubungan yang baik dengan Mourinho.

Setelah tak ada kepindahan yang terjadi di musim panas ini, Pogba diyakini akan memilih hengkang dari Old Trafford ketika jendela transfer Januari mendatang dibuka.

Pogba dikabarkan sangat ingin meninggalkan United dan bergabung dengan raksasa La Liga, Barcelona. Pemain 25 tahun itu ingin menjadi rekan setim dari sang megabintang Blaugrana, Lionel Messi

Sebelumnya, Barcelona memang melepas beberapa penawaran bagi Pogba di musim panas ini. Namun pihak MU tidak terkesan dengan tawaran tersebut. Alhasil mereka menolak tawaran raksasa Catalan itu di musim panas ini.

2 of 2

Belum Menyerah

Paul Pogba
Gelandang timnas Prancis Paul Pogba tiba mengikuti latihan di pusat pelatihan, Clairefontaine-en-Yvelines, Paris , Prancis (23/5). Pemain MU ini tampil keren dengan mengenakan busana serba hitam. (AFP Photo/Franck Fife)

Barca pun diyakini belum mau menyerah dalam mengejar Pogba. Mereka diklaim akan kembali memburu tanda tangan eks pemain Juventus itu pada Januari nanti.

Seperti dilansir Don Balon, Mourinho nampaknya sudah mengambil ancang-ancang seandainya timnya benar-benar harus kehilangan sosok Pogba.

Mourinho kabarnya akan menjadikan gelandang andalan Real Madrid, Toni Kroos sebagai target utamanya guna menggantikan posisi Pogba di lini tengah Setan Merah.

Meski demikian, rencana ini bisa jadi bakal menemui halangan karena kubu Madrid disebut belum mau melepas Kroos dalam waktu dekat.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓