Sukses


Alasan Tidak Ada Nama Rashford di Skuat Manchester United untuk Liga Champions

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, membuat kejutan ketika tidak menyertakan nama Marcus Rashford dalam skuat yang didaftarkan di Liga Champions. Namun, bukan berarti Rashford tak akan tampil di Liga Champions musim 2018-19.

Marcus Rashford tidak masuk dalam daftar A, melainkan daftar B skuat Manchester United di Liga Champions. Hal tersebut menjadi keuntungan bagi Manchester United karena mereka bisa memaksimalkan skuat yang dimiliki.

Hal tersebut tidak bertentangan dengan peraturan UEFA untuk skuat di Liga Champions. Untuk musim ini, UEFA menyebutkan kalau sebuah klub bisa memainkan pemain yang lahir setelah 1 Januari 2017, tanpa harus mendaftarkan pemain tersebut di daftar A.

Rashford lahir pada 31 Oktober 1997, artinya Manchester United tidak perlu menyertakannya dalam daftar A karena tetap bisa memainkan dirinya. Namun yang perlu diingat, Manchester United harus mendaftarkan nama Rashford dalam skuat sehari sebelum pertandingan yang dijalani.

Sebelumnya, Marcus Rashford mendapat kritikan karena tampil kurang meyakinkan. Terakhir, Rashford menerima kartu merah karena melakukan pelanggaran keras kepada pemain Burnley, Phil Bardsley.

Manchester United menempati Grup H pada Liga Champions 2018-19. The Red Devils akan bersaing dengan Juventus, Young Boys dan Valencia.

Berikut ini adalah 25 pemain Manchester United pada Liga Champions 2018-19:

2 dari 2 halaman

Skuat Manchester United pada Liga Champions 2018-19

Kiper: David de Gea, Lee Grant, Sergio Romero

Bek: Victor Lindelof, Eric Bailly, Phil Jones, Chris Smalling, Marcos Rojo, Diogo Dalot, Luke Shaw, Antonio Valencia, Matteo Darmian, Ashley Young

Gelandang: Paul Pogba, Juan Mata, Jesse Lingard, Andreas Pereira, Fred, Ander Herrera, Marouane Fellaini, Nemanja Matic, Scott McTominay

Penyerang: Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, Anthony Martial

Video Populer

Foto Populer