Sukses


Krisis Bek, Manchester United Bantah Rumor Rencana Menggaet John Terry

Jakarta - Kabar soal rencana Manchester United untuk merekrut John Terry ternyata tak benar. Setan Merah mengaku tak tertarik mendatangkan legenda Chelsea tersebut.

Terry saat ini menganggur usai kontraknya bersama tim Championship, Aston Villa berakhir pada penghujung musim lalu. Selama musim panas, tak ada satu pun yang merekrut pemain 37 tahun tersebut.

Meski demikian, beberapa waktu lalu Terry mengindikasikan bahwa dirinya akan segera kembali bermain karena ia bisa bergabung setiap waktu dengan sebuah klub.

Dilansir Manchester Evening News, kubu MU tak punya rencana untuk merekrut Terry meski sang pemain memiliki ikatan kuat dengan manajer Jose Mourinho semasa di Chelsea.

Dalam dua periode kepemimpinan Mourinho di Chelsea, Terry selalu menjadi andalan di lini belakang serta memegang ban kapten The Blues.

 

2 dari 2 halaman

Anak Emas Mou

Kolaborasi Terry dan Mourinho di Chelsea menghasilkan berbagai gelar bergengsi, mulai dari tiga trofi Premier League dan Piala Liga, serta masing-masing satu gelar Piala FA dan Community Shield.

Terry dianggap menjadi solusi jangka pendek yang pas bagi lini belakang United yang kerap disebut menjadi masalah utama MU.

Pos bek tengah memang menjadi salah satu sektor yang ingin diperbaiki manajer United, Jose Mourinho pada jendela transfer musim panas kemarin.

Beberapa nama palang pintu sempat dihubungkan dengan United, mulai dari Toby Alderweireld, Yerry Mina hingga Harry Maguire. Namun nyatanya tak ada satu pun bek yang merapat ke Old Trafford.

Sumber: Bola.net

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer