Sukses


Anthony Martial Buka Peluang Pindah ke Juventus

Bola.com, Manchester - Striker Manchester United (MU) Anthony Martial belum mau menandatangani kontrak baru. Pemain asal Prancis itu dikabarkan membuka peluang pindah ke Juventus.

Martial masih memperjuangkan tempatnya di tim utama MU. Striker berusia 22 tahun itu masih kalah bersaing dengan Alexis Sanchez yang biasanya menempati pos sayap kiri.

Dari empat pertandingan yang sudah dimainkan MU di Liga Inggris, Martial baru memainkan laga. Dia hanya mencatatkan menit bermain selama 60 menit.

Karena hal tersebut, Martial masih menunda memperpanjang kontraknya bersama Setan Merah. Padahal, kontraknya akan habis pada 30 Juni 2019.

Manajemen MU berniat mengaktifkan opsi perpanjangan 12 bulan kontak bagi Martial. Namun, hingga kini, dia belum memberikan jawaban.

2 dari 3 halaman

Gabung Juventus

Belum memperpanjang kontrak membuat Martial dikabarkan semakin dekat dengan Juventus. Bahkan, pada Januari 2019, dia bisa hengkang ke Si Nyonya Tua dengan gratis.

Seperti diberitakan Calcio Mercato, striker asal Prancis ini menjadi salah satu incaran Juventus. Si Nyonya Tua meyakini Martial sebagai salah satu pemain muda berbakat.

Namun untuk menjaga Martial, MU bersedia memberikan gaji besar. Mantan striker AS Monaco itu disodorkan gaji sebesar 10 juta euro oleh MU.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Martial

Berikut statistik Anthony Martial bersama Manchester United sejak 2015:

Main: 137

Menit bermain: 9.042

Gol: 36

Assist: 26

Kartu kuning: 9

Kartu merah: 0

 

Sumber: Liputan6.com

Saksikan video pilihan berikut ini:

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bursa Transfer

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer