Transfer Raphael Varane ke MU Memasuki Babak Baru

Oleh Wiwig Prayugi pada 10 Sep 2018, 15:50 WIB
Tanpa Neymar, Ini 10 Kandidat Pemain Terbaik FIFA 2018

Bola.com, Manchester - Saga transfer Raphael Varane akhirnya memasuki babak baru. Bek Real Madrid itu dikabarkan membuka diri untuk bergabung dengan Manchester United pada 2019.

Selama bursa transfer musim panas ini, MU cukup sering diberitakan mencari bek tengah baru. Jose Mourinho kabarnya tidak puas dengan kualitas pemain bertahan yang ia miliki sehingga ia berburu bek tengah baru.

Namun pada bursa transfer kemarin, United gagal mendapatkan bek tengah baru. Jose Mourinho kabarnya tidak puas dengan hal itu dan ia berencana untuk membeli bek tengah baru lagi tahun depan.

Dilansir Diario Gol, Mourinho sudah memiliki target yang akan ia kunci. Ia kabarnya ingin mencoba mendatangkan Raphael Varane dari Real Madrid tahun depan.

Nama Varane sejatinya bukan target transfer baru bagi Manchester United. Sang pemain sudah menjadi incaran setan merah sejak Sir Alex Ferguson masih melatih.

Ketika Jose Mourinho menjabat pelatih MU dua tahun yang lalu, ia dikabarkan juga mengincar Varane. Ia juga dua tahun terakhir disebut aktif merayu sang pemain agar pindah ke Old Trafford.

Mourinho memang merupakan sosok yang spesial bagi Varane. Pasalnya pelatih asal Portugal itu merupakan pelatih yang mengorbitkannya di tim utama Real Madrid pada saat ia masih melatih Karim Benzema dan kolega.

Menurut laporan Diario Gol, Varane sudah mendengar tawaran dari Mourinho tersebut, dan ia kabarnya merasa tertarik untuk pindah ke Old Trafford.

Varane merasa tertantang untuk bermain di Premier League. Ia ingin menguji kemampuannya di Liga tersulit di dunia tersebut. Ia dikabarkan sudah mengatakan kepada Mourinho bahwa ia ingin pergi ke United.

Real Madrid kabarnya tidak akan tinggal diam untuk membiarkan Raphael Varane pergi. Mereka kabarnya akan mematok harga sekitar 100 juta euro agar United menjauh dari bek Timnas Prancis tersebut.

Sumber: Bola.net