Sukses


Maria Salaues, Pacar Seksi Paul Pogba

Jakarta - Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba, kini sedang menjalin hubungan serius dengan model seksi, Maria Zulay Salaues. Keduanya bahkan dilaporkan sudah bertunangan.

Maria Zulay Salaues lahir pada 1996 dan berasal dari Bolivia. Saat ini, ia tinggal di Amerika Serikat. Maria sempat kuliah di Universitas Bolivia, mengambil jurusan Bisnis Administasi.

Namun, ia tak menyelesaikan pendidikannya dan pindah ke California, Amerika Serikat. Di Negeri Paman Sam, ia bekerja sebagai agen real estate.

Maria kemudian berhenti dari pekerjaan itu dan pindah profesi sebagai model.

Paul Pogba dan Maria pertama kali terlihat jalan bareng di Los Angeles pada musim panas 2017. Saat itu, Pogba sedang membela MU di International Champions Cup.

2 dari 2 halaman

Sudah Tunangan?

Paul Pogba dan Maria Zulay Salaues (fabwags.com)

Karena komitmen pekerjaan, Maria lebih banyak menghabiskan waktunya di Miami, meski dia beberapa kali terlihat hadir di Kota Manchester.

Maria juga terlihat di Piala Dunia 2018 di Rusia. Ia hadir dan mendukung Pogba yang membela Timnas Prancis. Maria selalu duduk di sebelah ibu Pogba. Tak hanya itu, musim lalu Maria juga beberapa kali hadir di Old Trafford dan mendukung kekasihnya.

Media-media Inggris melaporkan keduanya bertunangan di Piala Dunia lalu.

Kabar ini muncul setelah Maria mengenakan cincin berlian di Piala Dunia. Namun, Paul Pogba tak pernah mengonfirmasi kebenaran hal tersebut.

Video Populer

Foto Populer