Sukses


Fabregas Diyakini Bakal Gabung AC Milan pada Januari 2019

Bola.com, London - Salah satu analis sepak bola, Craig Burley menilai kepergian Cesc Fabregas dari Chelsea sudah tak terhindarkan. Dia merasa persaingan lini tengah Chelsea semakin ketat sejak kedatangan Maurizio Sarri yang menerapkan taktik 4-3-3.

Pos tiga gelandang tersebut sejauh ini selalu diisi Jorginho dan N'Golo Kante dan satu pos yang bergantian diisi Ross Barkley atau Mateo Kovacic. Fabregas sama sekali belum tampil di Premier League 2018/19 ini juga karena berurusan dengan cedera.

Kondisi itu kabarnya akan dimanfaatkan AC Milan, yang dahulu sempat tertarik mendatangkan Fabregas ke San Siro. Menurut Burley, kali ini transfer tersebut tampak lebih mungkin..

Menurut Burley, transfer Fabregas akan bergantung pada bagaimana Chelsea melaju sampai akhir tahun nanti. Jika Chelsea ternyata mampu bertahan di papan atas sampai paruh musim, maka kemungkinan besar jalan keluar Fabregas akan semakin terbuka.

"Ini (kepergian Fabregas) tergantung pada bagaimana Chelsea melaju tahun ini dan saya melihatnya mungkin akan terjadi pada Januari," buka Burley di express.

"Kami sudah berbicara soal kepergian Cesc Fabregas cukup lama karena dia sudah menjelma jadi pemain skuat." "Kondisi itu dapat dipahami karena kakinya tak lagi mendorong dia bermain maksimal lagi," sambung Burley.

Sumber: Bola.net

 

2 dari 2 halaman

Pengalaman untuk Serie A

Lebih lanjut, meski kemampuan Fabregas sudah tak sehebat dahulu, Burley tetap percaya mantan pemain Arsenal ini akan jadi tambahan yang sempurna untuk AC Milan. Fabregas mungkin bisa melayani Gonzalo Higuain untuk mencetak gol sebanyak mungkin.

"Bagaimanapun, dengan pengalamannya, dan jika dia bisa mendapat beberapa pemain pendukung di AC Milan nanti, dia bisa menunjukkan kebolehannya di Serie A. Seperti umpan-umpan terobosan untuk pemain seperti Higuain."

"Jadi saya bisa melihat transfer ini terjadi pada suatu waktu di masa depan nanti dan saya pikir ini akan jadi perpaduan yang bagus," imbuh dia.

"Chelsea jelas akan mencari pengganti dia dengan pemain yang lebih muda."

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer