Sukses


Loftus-Cheek Sabar Menanti Kesempatan Tampil di Chelsea

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, mengaku punya hasrat besar untuk menjadi pemain inti The Blues. Oleh karena itu, ia sabar menunggu kesempatan tersebut.

Loftus-Cheek baru bermain dalam dua pertandingan bersama tim asuhan Maurizio Sarri di Premier League 2018-2019. Namun, dua penampilannya itu datang dari bangku cadangan.

Situasi ini berbeda dibandingkan musim lalu saat Loftus-Cheek menjalani masa pinjaman di Crystal Palace. Pemain berusia 22 tahun bermain dalam 25 pertandingan dan akhirnya masuk skuat timnas Inggris di Piala Dunia 2018.

"Berusia 22 tahun memang cukup tua, mengingat beberapa pemain sudah berada di lapangan ketika berusia 17 atau 18 tahun," ujarnya.

"Saya ingin lebih banyak tampil, namun inilah jalan karier saya. Saya hanya perlu bersabar," kata Loftus-Cheek menambahkan.

Meski lebih banyak duduk di bangku cadangan, Loftus-Cheek bisa melihat sisi positif dari karier sepak bolanya di Chelsea. Apalagi, ia bisa belajar banyak hal dari para pemain hebat yang menghuni skuat tim London Barat.

Hal itu pula yang ia rasakan saat masih berstatus pemain muda di Chelsea. "Saya sangat menikmati bermain dan berlatih bersama mereka. Saya bisa merasakan semakin baik dan terus berkembang," ia menuturkan.

Sumber: Sky Sports

 

Video Populer

Foto Populer