Sukses


Bomber Manchester City Anggap Fulham Lawan Berat

Jakarta - Striker Manchester City, Sergio Aguero tak menganggap remeh Fulham, yang akan menjadi lawan akhir pekan ini. Bomber berkebangsaan Argentina tersebut menilai kekuatan klub Liga Inggris tak berbeda jauh satu sama lain.

Musim lalu, City tampil sangat perkasa. Mereka mampu menjadi juara Premier League dan unggul jauh dari para pesaingnya. Pada sisi lain, Fulham mentas kembali ke pentas Premier League. Musim lalu mereka berhasil finis di posisi ketiga divisi Championship.

Akhir pekan ini, kedua tim itu akan bertemu di matchday kelima Premier League. Pertandingan itu akan dilangsungkan di markas The Citizens, Etihad Stadium.

Manchester City jauh lebih diunggulkan ketimbang Fulham di pertandingan tersebut. Secara statistik, level Manchester City berbeda jauh, apalagi pertandingan ini digelar di Etihad.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Aguero

"Mereka memiliki tradisi lama di Inggris sebagai tim sepak bola yang bagus dan sekarang mereka memenangkan satu tempat di Premier League," kata Aguero dalam laman resmi klub.

“Bukan rahasia bahwa ini adalah salah satu turnamen paling kompetitif di dunia, bermain di level tertinggi, jadi tidak masalah jika mereka baru saja promosi atau tidak - mereka telah mendapatkan tempat mereka di sini. Kami akan memainkan laga ini seperti yang lain," katanya menambahkan.

Bomber asal Argentina ini memiliki rekor yang bagus saat bersua klub asal Fulham tersebut. Dari empat laga, ia sukses mencetak empat gol dan tiga assist. Aguero pun berharap catatan apik itu bisa berlanjut akhir pekan ini.

3 dari 3 halaman

Lawan Berat

"Sudah lama sejak kami terakhir bermain lawan mereka. Di sini saya berharap permainan saya yang bagus melawan mereka terus berlanjut - tetapi saya ingat semua pertandingan itu adalah pertandingan yang sulit," ujarnya.

“Mereka mengesankan saya musim lalu dan terus mencatatkan rekor tak terkalahkan dan telah memulai musim ini dengan baik. Kami akan tetap fokus, kami akan tetap setia pada permainan kami, dan kami akan membidik kemenangan seperti yang selalu kami lakukan," sebutnya.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer