Sukses


Rashford Dianggap Lebih Baik dari Ronaldo dan Harry Kane

Bola.com, London - Manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate, menganggap Marcus Rashford lebih baik dari Harry Kane dan Cristiano Ronaldo. Southgate menilai performa Ronaldo dan Kane tidaklah sebagus Rashford ketika masih berusia 20 tahun.

Rashford sudah menjadi pemain penting di Manchester United dan Inggris meski baru berusia 20 tahun. Sejak menjalani debut di skuat senior Setan Merah pada 2015, sang pemain telah mencetak 32 gol dari 126 penampilan.

Menurut Southgate, ketika masih seusia Rashford, Ronaldo dan Kane dinilai tak terlalu istimewa. Ronaldo masih belum mencetak banyak gol ketika baru membela Manchester United, sedangkan Kane lebih sering dipinjamkan ke klub-klub kecil di Inggris.

"Rashford adalah talenta spesial. Kita harus mengingat Kane pada umur yang sama, bahkan sulit untuk bermain di tim utama Tottenham Hotspur. Bahkan, beberapa pemain hebat yang masuk ke tim utama pada usia itu, sering melakukan hal-hal yang tidak perlu seperti Ronaldo pada usia tersebut," kata Southgate.

"Ronaldo bahkan tidak mencetak banyak gol. Dia butuh waktu untuk berkembang. Sementara, Marcus Rashford sudah sering bermain, meski tidak rutin sebagai starter. Saya sangat puas ketika dia pulang dari timnas Inggris ini dengan kepercayaan diri tinggi," ujar Southgate.

Sumber: FourFourTwo

Video Populer

Foto Populer