Sukses


Zidane Diincar MU, Presiden Real Madrid Merasa Dibohongi

Bola.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez dikabarkan tidak suka dengan pendekatan yang dilakukan Manchester United kepada Zinedine Zidane. Ia marah ketika mengetahui mantan pelatihnya itu kini intens berkomunikasi dengan pihak United.

Zidane memutuskan mundur dari Real Madrid pada musim panas lalu. Ia turun dari jabatannya itu setelah membawa Los Blancos memenangkan Liga Champions ketiga selama bertugas di Santiago Bernabeu.

Pengunduran diri Zidane menimbulkan banyak tanda tanya, terutama setelah ia membawa El Real memenangkan banyak trofi bergengsi. Namun sang pelatih berdalih bahwa ia mengalami kelelahan usai 2,5 tahun membesut El Real.

Menurut El Confidencial, Florentino Perez dikabarkan marah-marah atas pembicaraan kedua kubu tersebut. Berdasarkan laporan tersebut, Perez tak suka dengan pernyataan Zidane yang tidak konsisten.

Zidane mengatakan ia mundur dari jabatannya karena merasa kelelahan. Untuk itu Perez mengira legenda Prancis itu akan rehat setidaknya sekitar satu tahun.

Namun belum tiga bulan usai pengunduruan dirinya, Zidane malah menjalin komunikasi dengan Manchester United. Perez murka karena ia merasa dibohongi oleh Zidane. Zidane secara terang-terangan mengakui bahwa ia akan segera melatih dalam waktu dekat.

Sumber: Bola.net

 

2 dari 2 halaman

Merasa Dibohongi

 

Dalam sebuah wawancara, Zidane mengakui bahwa ia akan kembali bergelut di dunia kepelatihan. Ia menyebut bahwa ia tidak bisa lama-lama jauh dari sepakbola yang sudah menjadi bagian penting dari kehidupannya.

Zidane belakangan ini dirumorkan sudah mencapai kata sepakat dengan Manchester United, di mana ia akan menggantikan Jose Mourinho jika pelatih asal Portugal itu jadi dipecat.

Laporan tersebut juga memperkirakan Jose Mourinho kemungkinan besar akan dipecat pada akhir tahun ini. Ada dua kondisi yang membuat sang pelatih dipecat, yang pertama jika Manchester United gagal lolos ke babak knockout Liga Champions dan kembali meraih rentetan hasil negatif seperti yang terjadi beberapa pekan yang lalu.

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer