Sukses


Unai Emery Tekan Manajemen Arsenal Agar Menambah Kontrak Nacho Monreal

Jakarta - Manajer Arsenal, Unai Emery ingin manajemen The Gunners memerpanjanng kontrak Nacho Monreal. Klub asal London tersebut masih membutuhkan kontribusi Nacho dalam tim.

Pemain asal Spanyol tersebut selalu menjadi bagian dari tim Unai Emery dalam tiga pertandingan sebelumnya di Premier League. Ia bahkan mencetak gol kala Arsenal mengalahkan West Ham 3-1 akhir bulan kemarin.

Namun Emery terancam tidak bisa memakainya lebih lama lantaran durasi kontrak yang hampir berakhir. Pada akhir musim ini, ia bisa meninggalkan Emirates Stadium dengan gratis jika tidak segera disodorkan kontrak baru.

Masalah umur diprediksi membuat Arsenal berpikir panjang untuk menambah durasi pengabdiannya. Tetapi sang pelatih sendiri tidak menganggap itu sebagai masalah jika melihat kondisi fisik serta permainannya.

"Pertama-tama , saya tahu Nacho Monreal di Spanyol saat dia bermain di Osasuna dan Malaga. Setelah enam tahun di sini, saya datang dan mengenalnya sebagai Nacho Monreal yang baru," ujar Emery, dikutip dari FourFourTwo.

"Setelah dua pekan, dua bulan, dan sekarang, saya bisa bilang sangat senang dengannya karena dia berumur 32 tahun tapi secara fisik, dengan performanya bersama kami, dia bermain di level yang sangat bagus," lanjutnya.

 

2 dari 2 halaman

Segera Sepakati Kontrak Baru

Dengan pertimbangan itu, Emery pun sangat yakin bahwa Monreal harus bertahan lebih lama lagi di Arsenal. Maka, pantaslah jika eks nahkoda PSG tersebut ingin masalah kontrak sang pemain segera selesai secepatanya.

"Saya pikir kami harus segera menemukan kesepakatan kontrak baru dengannya agar bisa bertahan di Arsenal," tutupnya.

Monreal sendiri diprediksi akan kembali diturunkan saat The Gunners bertemu Newcastle United pada akhir pekan ini. Pertandingan tersebut akan berlangsung di markas The Magpies, St James' Park.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer