Sukses


Guyonan Jose Mourinho tentang Insiden di Wembley

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, membuat kelakar dari insidennya di Wembley. Mourinho sempat terjatuh ketika akan menyaksikan laga antara Inggris dan Prancis.

"Orang-orang menanyakan tentang insiden jatuhnya saya di Wembley. Media membutuhkan berita tentang saya," ujar Mourinho.

"Saya hanya berpura-pura, saya melakukannya dengan sengaja, agar kalian semua mendapatkan berita."

"Saya jatuh dengan sangat bagus karena melindungi handphone saya. Sayang sekali tidak mendapat penalti. Mungkin kartu kuning," ungkap Mourinho.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by FOX Soccer (@foxsoccer) on

Jose Mourinho menjadi pusat perhatian setelah hasil kurang memuaskan bersama Manchester United. Mourinho telah menjadi buah bibir sejak bursa transfer musim panas 2018.

Selain itu, Mourinho juga mendapat kecaman karena dianggap tidak memberikan kesempatan yang cukup untuk Marcus Rashford. Kritikan tersebut terlontar setelah Rashford tampil impresif bersama Inggris pada laga internasional.

Pada akhir pekan ini, Manchester United akan menghadapi Watford di Vicarage Road Stadium. The Red Devils baru mengoleksi enam poin dari empat pertandingan yang sudah dijalani pada Premier League 2018-19.

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer