Maurizio Sarri Buka Pintu Chelsea untuk John Terry

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 14 Sep 2018, 23:59 WIB
John Terry

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, membuka pintu klubnya untuk John Terry. Sarri mengaku akan menyambut Terry jika ingin kembali berseragam The Blues.

John Terry saat ini sedang menganggur karena kontraknya berakhir bersama Aston Villa. Pemain berusia 37 tahun itu beberapa hari terakhir menolak untuk bergabung dengan klub Rusia, Spartak Moskow.

"Terakhir saya berbicara dengannya, dia mengatakan ingin bermain satu musim lagi. Akan tetapi, saya tidak tahu situasinya sekarang," kata Sarri seperti dikutip Sky Sports, Jumat (14/9/2018).

"Saya berbicara dengannya pekan kemarin. Tentu saja, Chelsea adalah rumahnya dan tentu saja peluang itu ada," ujar manajer berpaspor Italia itu.

John Terry dan Chelsea memang sangat sulit untuk dipisahkan. Pemain asal Inggris itu memiliki sejarah panjang bersama klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut.

Terry tercatat sebagai pemain Chelsea rentang 1998 - 2017. Bersama klub asal London Barat itu, Terry sukses mencatatkan 702 penampilan dan mencetak 65 gol serta 29 assist.

Kariernya di Chelsea pun berbanding lurus dengan prestasi klub tersebut. Bersama Terry, Chelsea sukses meraih lima trofi Premier League, lima gelar Piala FA, satu gelar Liga Champions, dan satu gelar Europa League.

Pemain Liga 1 Indonesia yang Pernah Merumput Bersama Pemain Top Eropa

Tutup Video