Sukses


Guardiola: Kondisi Kevin De Bruyne Makin Membaik

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengungkapkan kondisi terkini cedera Kevin De Bruyne. Menurutnya, proses pemulihan cedera De Bruyne berjalan dengan baik.

De Bruyne mengalami cedera lateral collateral ligament (LCL) pada lutut kanannya saat menjalani latihan bersama City, 15 Agustus 2018. Akibat cedera itu, gelandang timnas Belgia tersebut diprediksi harus menepi hingga Desember tahun ini.

Meski tak harus menjalani operasi, kondisi Kevin De Bruyne semakin membaik. Bahkan, pemain 27 tahun tersebut telah mengikuti sesi latihan bersama skuat utama Man City.

Akan tetapi, De Bruyne masih belum bisa memperkuat City. Dia pun akan absen ketika Manchester City menghadapi Fulham di Stadion Etihad, pada laga pekan kelima Premier League, Sabtu (15/9/2018) malam WIB.

"Pemulihan cedera De Bruyne berjalan dengan baik. Dia tidak fit untuk laga besok (melawan Fulham), namun dia berjalan dengan baik," kata Guardiola.

Kevin De Bruyne merupakan satu di antara pilar penting Manchester City di lini tengah. Dia berhasil mencetak 35 gol dan 57 assist dari 143 pertandingan di seluruh ajang kompetisi bersama The Citizens.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer