Sukses


Ingin Juara Liga Inggris, Liverpool Diminta Lupakan Liga Champions

Manchester - Gary Neville menilai Liverpool layak menjadi juara Liga Inggris musim ini. Apalagi The Reds sudah menunjukkan potensinya sejak kompetisi dimulai.

Untuk mencapainya, sosok yang membela MU periode 1992-2011 ini menilai Liverpool harus melupakan Liga Champions.

"Gaya bermain Liverpool membuat pemain kelelahan. Maka, jika mau juara Inggris, Liverpool mesti fokus ke satu target," kata Neville, dilansir The Times.

Liverpool sukses mencapai final Liga Champions musim lalu. Mereka dikalahkan Real Madrid 1-3 di final.

Konsekuensinya, klub Merseyside itu keteteran pada persaingan Liga Inggris dan harus puas menduduki posisi empat. "Sebagai pendukung MU, saya tentu tidak mau melihat Liverpool berjaya," tegas Neville.

 

2 dari 3 halaman

Musuh Bebuyutan

MU dan Liverpool memiliki salah satu rivalitas terbesar di sepak bola antarklub. Permusuhan keduanya semakin besar setelah The Red Devils menggeser Liverpool sebagai pengoleksi gelar terbanyak Liga Inggris.

Hingga kini MU memiliki 20 titel, berbanding 18 kepunyaan The Reds. MU terakhir kali juara pada 2013, dengan Liverpool meraih kemenangan tahun 1990. 

3 dari 3 halaman

Start Impresif

Musim ini Liverpool memulai kampanye dengan baik. Mereka menjadi salah satu tim dengan rekor sempurna dari empat pertandingan, sama seperti Chelsea dan Watford.

Sumber: Liputan6.com

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer