Pindah ke MU, Zidane Bakal Ajak Gelandang Real Madrid

Oleh Thomas pada 15 Sep 2018, 09:04 WIB
Diperbarui 15 Sep 2018, 09:04 WIB
FIFA 2018, Pelatih Terbaik, Didier Deschamps
Zinedine Zidane (AFP/Matthias Balk)

Manchester - Zinedine Zidane sudah punya rencana jika jadi menangani MU. Pelatih asal Prancis itu akan merombak tim yang sekarang ditangani Jose Mourinho.

El Confidencial melaporkan Zidane berencana merekrut empat pemain bintang sekaligus jika jadi menangani MU. Kehadiran Zidane di MU bakal merepotkan mantan klubnya Real Madrid.

Salah satu pemain yang diminati oleh Zidane adalah gelandang Real Madrid Toni Kroos. Tenaga Kroos sangat dibutuhkan oleh Zidane karena lini tengah MU cukup lemah.

Kroos disiapkan menjadi pendamping bagi Paul Pogba di lini tengah MU. Kebetulan MU tak memiliki pemain seperti Kroos sejak Michael Carrick pensiun.

Zidane memang diyakini menjadi incaran MU untuk menggantikan Mourinho. Petinggi MU kepincut dengan tangan dingin pria Prancis itu yang sukses membawa Real Madrid juara Liga Champions tiga kali beruntun.

2 dari 2 halaman

Mourinho di Ujung Tanduk

Beda Gaya Manajer Manchester United dan Leicester City Semangati Pemain
Manajer Manchester United Jose Mourinho (AP Photo/Jon Super)

Saat ini Zidane tengah menganggur usai mengundurkan diri dari Real Madrid akhir musim lalu. Tawaran melatih MU diyakini akan membuat Zidane tergoda.

Posisi Mourinho di MU sedang berada di ujung tanduk. Pasalnya prestasi klub tak kunjung membaik. Dari empat laga yang dilakoni MU, mereka sudah menelan dua kali kekalahan.

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓