Sukses


Ternyata Bonucci Nyaris Gabung MU

Manchester - Manchester United (MU) ternyata sempat berminat pada Leonardo Bonucci musim panas lalu. Namun kepindahan ini urung terwujud karena Bonucci lebih memilih pulang ke Juventus.

Bonucci cuma semusim saja di AC Milan. Rupanya sebelum pindah ke Juventus, Bonucci hampir bergabung bersama ke klub Liga Inggris, Manchester United.

The Sun melaporkan nama Bonucci masuk dalam daftar pemain incaran manajer MU Jose Mourinho untuk bursa transfer musim panas 2018. Sayangnya MU gagal mengajukan penawaran yang memuaskan untuk AC Milan.

Bonucci akhirnya kembali bergabung dengan Juventus. Bonucci ditukar dengan Gonzalo Higuain yang mana transfer ini diperkirakan bernilai 31 juta pound.

MU sepanjang bursa transfer musim panas 2018 memang sangat mengecewakan. The Red Devils nyaris selalu gagal merekrut pemain incarannya.

2 dari 2 halaman

Gagal Total

Selain Bonucci, MU juga tak mampu merekrut Harry Maguire, Toby Alderweireld, Harry Kane, Cristiano Ronaldo hingga Fabinho. MU cuma bisa merekrut tiga pemain saja yakni Fred, Diogo Dalot dan kiper Lee Grant.

Akibat tak bisa merekrut pemain bintang, MU terpuruk di awal musim 2018-2019. MU sudah kalah dua kali dari empat pertandingan awal.

Sumber: Liputan6.com

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Leonardo Bonucci

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer