Sukses


Chelsea Segera Beri Kontrak Baru kepada David Luiz

Bola.com, London - Manajemen Chelsea dikabarkan The Sun siap memberikan kontrak baru kepada David Luiz. Performa apik menjadi alasan The Blues ingin memperpanjang durasi kerja bek asal Brasil itu.

Karier Luiz di Chelsea bak roller coaster di era Antonio Conte. Pasalnya, ia sempat jadi pilar andalan manajer asal Italia itu. Namun pada musim berikutnya, nasibnya berubah 180 derajat. Ia lebih banyak dicadangkan oleh Conte.

Sekarang, bek berusia 31 tahun itu telah terbebas dari bangku cadangan. Ia kini jadi andalan Maurizio Sarri di sektor bek tengah, berduet dengan Antonio Rudiger.

Kepercayaan dari Sarri dimanfaatkan betul oleh Luiz. Eks pemain bertahan Paris Saint-Germain itu sukses tampil konsisten di lini belakang Chelsea pada awal musim ini.

Performa impresif Luiz membuat Chelsea terkesan. Kubu The Blues pun kabarnya siap memperpanjang kontrak Luiz yang sejatinya akan berakhir pada penghujung musim nanti.

Chelsea diyakini ingin memberikan proposal perpanjangan kontrak selama dua tahun kepada Luiz, dengan besaran gaji mencapai 125 ribu poundsterling (Rp 2,4 miliar) per pekan.

Penampilan konsisten Luiz di lini belakang menjadi satu di antara kunci mengapa Chelsea bisa menunjukkan performa impresif pada awal musim ini.

Chelsea sukses menyapu bersih lima kemenangan dari lima pekan awal Premier League 2018-2019. Pasukan Sarri pun kini menduduki puncak klasemen dengan nilai 15, unggul selisih gol atas Liverpool.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer