Sukses


Kevin de Bruyne Berjuang untuk Hadapi Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne, berharap bisa tampil pada Manchester Derby. Saat ini, De Bruyne masih menjalani proses penyembuhan cedera lutut.

De Bruyne mendapatkan nasib buruk di awal musim ini. Ia mendapatkan cedera di bagian lututnya ketika mengikuti sesi latihan yang diselenggarakan Manchester City.

Cedera yang dialami De Bruyne itu cukup parah. Ia diperkirakan akan absen selama tiga sampai empat bulan untuk memulihkan cederanya tersebut.

Namun dilansir Daily Star, De Bruyne enggan absen lama-lama. Ia dikabarkan menargetkan dirinya harus pulih di awal November nanti.

Menurut laporan Daily Star itu, alasan mengapa De Bruyne ingin pulih lebih cepat karena ia ingin bermain di partai Derby Manchester.

Manchester Derby akan diselenggarakan di awal November nanti. Pada tanggal 11 November nanti, The Citizens akan menjamu tetangga mereka Manchester United di Etihad Stadium.

De Bruyne kabarnya sangat ingin bermain pada laga tersebut. Untuk itu ia bertekad untuk mempercepat proses pemulihan cederanya tersebut.

Pada akhir pekan lalu, pelatih Manchester City Josep Guardiola memberikan perkembangan terbaru mengenai situasi cedera De Bruyne.

Pada kesempatan itu, Guardiola menyebut sang gelandang kondisinya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Ia menyebut bahwa proses pemulihan De Bruyne berjalan lebih cepat daripada perkiraan.

Jika semuanya berjalan lancar, kemungkinan besar gelandang asal Belgia itu sudah bisa membela The Citizens pada partai Derby Manchester nanti.

Meski ditinggalkan De Bruyne, Manchester City tetap tampil perkasa di ajang EPL. Sejauh ini mereka belum terkalahkan di lima laga perdana Liga Inggris dengan rincian empat kemenangan dan satu hasi imbang.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer