Sukses


Cetak Hattrick, Eden Hazard Belum Puas

Bola.com, London - Eden Hazard hattrick saat Chelsea menang 4-1 atas Cardiff City pada pekan kelima Premier League, Sabtu (15/9/2018). Meski begitu, Hazard belum puas dengan pencapaiannya tersebut.

Laga tersebut sebenarnya berjalan sulit untuk Chelsea. Tim asuhan Maurizio Sarri ini bahkan sempat tertinggal satu gol di babak pertama. Permainan skuat Chelsea di babak pertama juga terbilang buruk karena banyak pemain yang kelelahan pasca jeda internasional.

Hazard mengakui hal itu. Dia mengakui timnya seharusnya bisa tampil jauh lebih baik, tetapi bagaimanapun tiga poin tetaplah yang terpenting. Tiga golnya tidak datang dengan mudah, Hazard merasa dia dan Chelsea bisa berkembang jauh lebih baik lagi.

Menurut Hazard, gaya bermain Chelsea yang coba diterapkan Sarri saat ini membuat setiap pemain lebih bebas bermain.

Menurut Hazard, saat ini permainan Chelsea jauh lebih mengalir. Dia merasa pelatih memberi kebebasan untuk setiap pemain Chelsea, bukan hanya untuk dirinya. Hal itu sangat berpengaruh pada kemenangan yang diraih Chelsea.

"Kami sangat bebas di lapangan, bukan hanya tiga pemain depan tetapi seluruh pemain di lapangan, jadi ketika kami berada di kondisi seperti ini kami hanya perlu mencoba melakukan sesuatu," kata Hazard di laman resmi chelseafc.

"Dan pada satu momen sesuatu terjadi, jadi itu sangat bagus. Ketika saya berada di lapangan, saya hanya berusaha menciptakan peluang, mencetak gol."

"Hattrick datang dengan kepercayaan diri, jadi saya akan mencoba melakukan lebih banyak hal ini," sambungnya.

Lebih lanjut, Hazard juga menilai kemenangan atas Cardiff City tidak datang dengan mudah. Dia merasa Chelsea bisa bermain jauh lebih baik, namun tiga poin ini sudah cukup mengingat kondisi pemain yang cukup kelelahan setelah jeda internasional.

"Pertandingan itu sangat sulit. Kami tahu, khususnya setelah jeda internasional, selalu sulit memainkan pertandingan yang bagus karena anda semua sedikit letih, tetapi pada akhirnya kami mendapatkan tiga poin."

"Itulah yang penting. Saya pikir, oke, kami bisa bermain lebih baik, kami harus bermain lebih baik, namun kami mencetak empat gol dan ini adalah laga yang bagus untuk kami," tutup Hazard.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer