Sukses


Target Manajer Arsenal pada Januari 2019

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Unai Emery, dikabarkan ingin memboyong Ever Banega dari Sevilla pada Januari 2019. Banega merupakan pemain andalan Emery ketika menangani Valencia dan Sevilla.

Ever Banega sudah dikaitkan dengan Arsenal sejak bursa transfer musim panas 2018. Namun, The Gunners tak kunjung melakukan pendekatan dengan sang pemain.

Emery sudah meminta manajemen untuk mendatangkan Banega. Tetapi, Arsenal sedang fokus mendatangkan pemain untuk posisi lainnya pada saat itu, seperti Lucas Torreira dan Matteo Guendouzi.

Setelah gagal mendapatkan Banega, Emery masih meminta manajemen untuk kembali mencoba merekrut gelandang asal Argentina itu. Pada Januari mendatang, Arsenal berpeluang mencoba untuk mendekati Banega.

Sang pemain masih terikat kontrak dengan Sevilla hingga 2020. Namun, ia memiliki harga klausul penjualan sebesar 18 juta pounds.

Harga tersebut dinilai masih wajar untuk pemain sekaliber Banega yang sudah memiliki karier panjang di Spanyol dan sempat menjajal Serie A Italia. Banega disebut bisa menjadi alternatif bagi Mesut Ozil yang belum menunjukkan performa konsisten.

Kehadiran Banega diharapakan dapat membuat skuat Arsenal menjadi lebih kompetitif dan bisa menunjukkan performa yang maksimal.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer