Sukses


Keyakinan Manajer Chelsea kepada Alvaro Morata

Bola.com, Thessaloniki - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, tak khawatir dengan penampilan Alvaro Morata yang masih jauh dari ekspektasinya. Menurut Sarri, Morata hanya membutuhkan gol untuk mengembalikan kepercayaan dirinya sehingga kembali tajam di depan gawang lawan.

Morata sejauh ini baru mencetak satu gol dalam enam penampilan di berbagai ajang. Catatan tersebut tentu saja sangat mengkhawatirkan untuk seorang penyerang seperti Morata.

Pada laga terakhir melawan PAOK, Morata pun gagal memberikan sumbangsih gol. Padahal, pemain asal Spanyol itu mendapatkan tujuh peluang, namun tak ada yang mengarah ke gawang.

"Alvaro harus bisa mencetak satu, dua atau tiga gol untuk mengembalikan kepercayaan dirinya. Sebab, saya tidak bisa memberinya kepercayaan diri. Dalam laga tadi, dia punya tiga hingga peluang, dia mungkin sedang sial," kata Maurizio Sarri seperti dikutip Metro, Jumat (21/9/2018).

Sarri mengaku siap membantu Morata untuk mendapatkan ketajamannya lagi. Manajer asal Italia itu berharap Morata bisa mencetak gol dalam pertandingan-pertandingan Chelsea selanjutnya.

"Saya berharap bisa membantunya untuk mencetak gol di pertandingan lain. Akan tetapi, kepercayaan diri bisa datang dengan mencetak gol. Mungkin dengan mencetak dua gol dalam dua laga," ujar Sarri.

Alvaro Morata bergabung dengan Chelsea dari Real Madrid musim lalu. Sejauh ini, pemain berusia 25 tahun sudah mengemas 16 gol dan enam assist dalam 54 laga untuk The Blues.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer