Kevin De Bruyne Akan Tampil pada Derbi Manchester

Oleh Aditya Wicaksono pada 21 Sep 2018, 19:30 WIB
Manhcester City, Top Scorer,

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne, mengaku terus mengalami perkembangan positif terkait cedera lututnya. De Bruyne mengatakan kalau ia akan tampil ketika timnya menghadapi Manchester United.

Manchester City akan menghadapi Manchester United pada 11 November 2018. Saat itu, De Bruyne yakin bisa pulih dari cedera dan kembali bermain.

De Bruyne mengalami cedera pada pertengahan Agustus 2018. Cedera tersebut membuatnya absen membela Manchester City. Sejauh ini, ia sudah melewatkan lima laga yang dijalani The Citizens.

Namun, De Bruyne yakin kalau ia bisa kembali berlatih pada pertengahan Oktober mendatang.

"Saya masih membutuhkan lima pekan untuk bisa mulai kembali berlatih. Saya merasa semakin baik dari hari ke hari," ujar De Bruyne.

"Saya harap saya bisa kembali lebih cepat dari waktu yang diperkirakan. Saya ingin membantu tim mengejar target pada musim ini."

"Saya rasa, saya bisa tampil ketika Manchester City mengadapi Manchester United pada November mendatang," ungkap De Bruyne.

Kevin De Bruyne mengalami peningkatan performa setelah bertemu dengan Pep Guardiola. Mantan pelatih Barcelona itu bisa mengeluarkan seluruh potensi dari De Bruyne sehingga menjadi pemain terpenting di Manchester City.

Sumber: 101 Great Goals