Sukses


Pep Guardiola Yakin Sergio Aguero Bisa Jadi Mentor Gabriel Jesus

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, berharap kalau Gabriel Jesus bisa belajar dari Sergio Aguero. Menurutnya, Jesus akan menjadi striker yang hebat jika mau mendengar pengalaman Aguero.

"Tentu saja Gabriel Jesus bisa belajar banyak dari Sergio Aguero. Gabriel masih memiliki banyak ruang untuk mengembangkan performanya," ujar Guardiola.

"Gabriel Jesus harus belajar pergerakan di kotak 18 yard dari Sergio Aguero. Hal itu bisa membuatnya menjadi striker yang lebih komplet."

"Hal yang paling penting adalah Gabriel Jesus menunjukkan keinginan untuk berkembang. Ia harus berlatih dengan keras agar bisa mencapai potensi puncak."

"Ia adalah pemain muda yang sangat berbakat. Gabriel Jesus harus memanfaatkan secara maksimal kehadiran Sergio Aguero di Manchester City," ungkap Guardiola.

Sergio Aguero telah membela Manchester City sejak 2011. Ia baru mendapatkan kontrak baru yang akan membuatnya bertahan di The Citizens hingga Juni 2021.

Saat ini, Sergio Aguero telah mencatatkan namanya di buku sejarah Manchester City sebagai satu di antara legenda klub. Sergio Aguero adalah pencetak gol terbanyak Manchester City sepanjang sejarah. Hingga saat ini, The Citizens telah mencetak 204 gol untuk Manchester City.

Sumber: 101 Great Goals

Video Populer

Foto Populer