Sukses


Willian Berbicara tentang Mourinho dan Chelsea

Bola.com, London - Pemain Chelsea, Willian, mengaku ingin kembali bermain di bawah arahan Jose Mourinho. Ia juga mengatakan tak pernah berpikir untuk meninggalkan The Blues.

Willian memiliki hubungan yang dekat dengan Jose Mourinho. Ia mengaku masih sering berhubungan dengan mantan manajer Chelsea tersebut.

Hal itu membuat Willian sempat diisukan akan hengkang ke Manchester United, klub yang ditangani Jose Mourinho pada saat ini. Namun, Willian mengaku tak pernah berpikir untuk meninggalkan Chelsea.

"Mourinho adalah manajer terbaik yang pernah menangani saya. Kami memiliki hubungan yang sangat baik," ujar Willian.

"Kami masih sering berbicara dan bertukar pesan. Saya sangat menikmati strategi yang ia terapkan. Saya berharap bisa bekerja bersamanya lagi pada masa yang akan datang."

"Saya bahagia di Chelsea. Namun, saya sempat mempertimbangkan untuk hengkang kalau Antonio Conte bertahan. Untungnya, Maurizio Sarri datang, jadi saya bisa bertahan di Chelsea."

"Maurizio Sarri adalah manajer yang memiliki pendekatan berbeda. Saya merasa tertantang untuk memberikan yang terbaik untuk Chelsea," ungkap Willian.

Pada musim 2018-19, Willian masih menjadi bagian dari rotasi skuat Chelsea arahan Maurizio Sarri. Willian belum tampil penuh pada laga Chelsea pada musim ini.

Sumber: Sporstkeeda

Video Populer

Foto Populer