Sukses


3 Fakta Jelang Pertandingan West Ham United Vs Chelsea

Bola.com, London - Chelsea akan menghadapi West Ham United pada pekan keenam Premier League, di Stadion Olympic, London, Minggu (23/9/2018). The Blues berusaha menjaga catatan 100 persen kemenangan.

Saat ini, Chelsea menempati urutan ketiga klasemen sementara dengan raihan 15 poin. Pasukan Maurizo Sarri terpaut tiga poin dari Liverpool yang memimpin klasemen.

Selain itu, Chelsea masih kalah poin ketimbang Manchester City. The Citizens unggul satu poin dari The Blues karena sudah bermain satu laga lebih banyak.

Jadi, peluang untuk menyalip Manchester City terbuka lebar andai meraih kemenangan. Bahkan, Chelsea bisa memuncaki klasemen bila menang dengan selisih dua gol atas West Ham United.

Peluang meraih tiga poin cukup terbuka lebar. Pasalnya, West Ham United, belum menunjukkan konsistensi permainan.

Tim yang dilatih Manuel Pellegrini itu baru memenangi satu laga dari lima pertandingan yang sudah dijalani. The Hammers hanya menduduki posisi ke-17 klasemen sementara Premier League.

Berikut ini adalah fakta-fakta laga West Ham United vs Chelsea:

 

2 dari 2 halaman

Fakta-fakta Pertandingan

1. West Ham United hanya kalah dua kali dari tujuh pertemuan terakhir melawan Chelsea.

2. West Ham United mampu meraih tiga kemenangan dari empat laga kandang terakhir melawan Chelsea di berbagai ajang.

3. West Ham United berusaha mempertahankan catatan tidak kebobolan dalam dua kali beruntun melawan Chelsea di kandang. Terakhir kali The Hammers pernah melakukannya terjadi pada Agustus 1969.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer