Ronaldo Korea Bantah Bakal Tinggalkan Tottenham

Oleh Thomas pada 24 Sep 2018, 07:49 WIB
Tottenham Hotspur, Huddersfield Town, Premier League

Jakarta Son Heung-min sempat dikabarkan akan bergabung bersama klub Jerman Bayern Munchen. Namun, pemain asal Korea Selatan itu, menepis kabar dirinya akan segera pindah dari Tottenham Hotspur. Son mengaku masih betah di White Hart Lane.

Pemain berjuluk Cristiano Ronaldo dari Korea Selatan tersebut akhir-akhir ini santer dikabarkan akan meninggalkan Tottenham pada bursa transfer Januari. Munchen sangat berminat untuk merekrutnya. 

Kebetulan Son juga susah mendapat tempat di tim utama Tottenham musim ini. Masuknya Lucas Moura dan fitnya Erik Lamela membuat menit bermain pemuda 26 tahun itu berkurang.

Ditanya mengenai masa depannya, Son memilih setia bersama Tottenham. Son tak berniat pindah dalam waktu dekat.

"Saya baru-baru ini memperbarui kontrak bersama Tottenham. Saya yakin saya perlu fokus di sini guna melakukan lebih untuk tim. Saya betah di Tottenham," ujar Son seperti diberitakan Sportsmole.

 

2 of 2

Asian Games

Foto Pilihan Asian Games 2018
Penyerang Korea Selatan, Son Heung-min, menggigit mendali, usai menjuarai Asian Games dengan mengalahkan Jepang di Stadion Pakansari, Jawa Barat, Sabtu (1/9/2018). (AP/Bernat Armangue)

Son sendiri absen cukup lama di awal musim 2018-2019 sehingga terpental dari tim utama. Dia ikut membela Korea Selatan di Asian Games 2018.

Eks pemain Bayer Leverkusen itu terpaksa ikut ke Asian Games 2018 karena dijanjikan akan bebas dari wajib militer jika membawa Korsel menjadi juara. Son sukses memenuhi permintaan tersebut. Korsel meraih medali emas usai mengalahkan Jepang.

 

Sumber: www.liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓