Sukses


Manchester United dan Arsenal Diprediksi Keluar dari 4 Besar

Bola.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, memprediksi Arsenal dan Manchester United tidak akan menempati posisi empat besar klasemen Premier League 2018-2019. Menurut Carragher, dua tim tersebut tidak konsisten pada musim ini.

Pengakuan Carragher berbeda dengan prediksi sebelum musim dimulai. Ketika itu, eks kapten Liverpool tersebut memperkirakan Arsenal dan Manchester United akan masuk ke zona Liga Champions.

"Hal ini berbeda dengan apa yang saya katakan pada awal musim. Tetapi, saya melihat yang terjadi saat ini. Tim-tim selain dua tim itu akan sedikit melaju di papan atas," kata Carragher.

"Tottenham Hotspur sempat mengalami kesulitan, namun kembali mencatat kemenangan. Jadi, akan ada persaingan ketat di enam posisi teratas klasemen," lanjutnya.

Hingga pekan keenam, Arsenal dan Manchester United menempati urutan keenam dan ketujuh klasemen sementara Premier League. Empat posisi teratas diduduki secara berturut-turut oleh Liverpool, Manchester City, Chelsea, dan Watford.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer