Gara-Gara David Beckham, Zinedine Zidane Bisa Batal Melatih Manchester United?

Oleh Liputan6.com pada 24 Sep 2018, 21:15 WIB
Brighton & Hove Albion Permalukan Manchester United

Jakarta - Manchester United dikabarkan ingin menggunakan jasa Zinedine Zidane sebagai pelatih baru. Namun, rencana MU ini berpotensi menemui kegagalan.

Pasanya, legenda MU, David Beckham dilaporkan ingin menggagalkan rencana Setan Merah untuk merekrut eks arsitek Real Madrid tersebut.

Satu bulan terakhir, isu pergantian manajer memang tengah berembus di Manchester United. Manajemen Setan Merah dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk melengserkan Jose Mourinho dari kursi pelatih mereka usai setan merah memetik beberapa hasil negatif.

Sebagai penggantinya, United dihubungkan dengan beberapa nama pelatih top. Namun, nama Zinedine Zidane menjadi yang paling sering dikabarkan akan menjadi pelatih baru setan merah.

Namun, keinginan Manchester United untuk menggantikan Mourinho dengan Zidane terancam batal. Pasalnya legenda mereka, David Beckham berencana untuk menyabotase langkah itu.

2 of 3

Bawa ke Miami

Zinedine Zidane
Zinedine Zidane resmi mundur dari jabatannya sebagai pelatih Real Madrid, Kamis (31/5/2018). (AP Photo/Borja B. Hojas)

Menurut laporan Mirror, David Beckham ingin Zidane untuk bekerja baginya untuk melatih Inter Miami.

Seperti yang sudah diketahui, rencana David Beckham untuk memiliki klub di Amerika Serikat baru-baru ini jadi kenyataan. Operator MLS menyetujui pendirian klub Inter Miami yang digagas Beckham sejak dua tahun yang lalu.

Inter Miami sendiri akan mulai berlaga di MLS pada 2020. Untuk itu, Beckham ingin persiapan timnya itu berjalan dengan matang dan ia ingin Zidane menjadi nahkoda timnya tersebut.

3 of 3

Sudah Mulai

Menurut laporan yang sama, Beckham sudah menjalin kontak awal dengan Zidane. Ia bahkan sudah mengutarakan niatnya kepada Zidane untuk melatih Inter Miami.

Beckham kabarnya menjanjikan fasilitas yang memadai untuk Zidane. Ia juga siap membayar legenda timnas Prancis itu dengan gaji yang sangat mahal.

Selain itu, Beckham juga menjanjikan bahwa Zidane akan mendapatkan pemain-pemain top dunia, di mana ia berencana membawa Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo ke dalam timnya.

Zidane kabarnya lebih memprioritaskan untuk melatih di Eropa ketimbang di Amerika Serikat. Namun, Zidane dikabarkan mulai tertarik dengan proposal yang diajukan oleh Beckham tersebut.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓