Paul Pogba: Jangan Pernah Ragukan Alexis Sanchez

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 24 Sep 2018, 21:20 WIB
Pencetak Gol Kemenangan Duo Manchester, Premier League

Jakarta - Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba, mengaku yakin rekannya, Alexis Sanchez, pasti akan segera menunjukkan ketajamannya bersama Setan Merah.

Alexis Sanchez gabung MU pada Januari lalu. Namun, sang pemain tampil kurang menawan karena baru mengemas tiga gol dari 23 penampilan, dan ia bahkan belum sanggup membuka keran gol di awal musim 2018/19 ini.

Meski demikian, Pogba langsung membela rekannya. Ia percaya pemain asal Cile itu akan segera bangkit di Old Trafford.

"Apa yang harus Anda ketahui tentang Alexis Sanchez adalah dia pekerja keras. Dia berlatih dengan sangat baik, dia selalu mencoba untuk membantu tim, berbicara dengan tim dan semuanya. Dia akan terbiasa dengan tim ini," kata Pogba seperti dilansir Soccerway.

2 of 2

Masih Adaptasi

(AFP/Oli Scarf)

"Ketika Anda bermain lama dengan tim sebelumnya dan Anda memainkan sepak bola yang berbeda di tim baru, Anda memiliki semacam adaptasi yang harus Anda lakukan."

"Bukannya dia bermain buruk. Kami tahu Alexis dapat membawa banyak dan aku yakin dia akan melakukannya. Dia tidak bermain buruk dan dia terus mencoba positif, jadi itu hal yang baik," Pogba menambahkan.

Manchester United kini berada di peringkat tujuh klasemen Liga Inggris. Setan Merah mengoleksi sepuluh poin dari enam pertandingan.

Lanjutkan Membaca ↓