Sukses


Jadwal Pertandingan Piala Liga Inggris Malam Ini: Aksi Manchester United dan Manchester City

Bola.com, Jakarta - Dua tim sekota, Manchester United dan Manchester City akan menghadapi lawan masing-masing pada putaran ketiga Piala Liga Inggris, Selasa (25/9/2018) atau Rabu (26/9/2018) dini hari WIB.

Manchester United akan menghadapi Derby County di Stadion Old Trafford. Pertandingan ini akan menjadi duel guru dan murid, yaitu antara Jose Mourinho dengan Frank Lampard.

Kedua sosok ini pernah bersama-sama di Chelsea. Kerja sama Mourinho dan Lampard yang ketika itu masih menjadi pemain berhasil membuat The Blues disegani di pentas domestik dan Eropa.

Manchester United diharapkan bisa kembali ke jalur kemenangan setelah meraih hasil mengecewakan di Premier League, akhir pekan lalu. Paul Pogba dan kawan-kawan ditahan 1-1 oleh tim promosi, Wolverhampton Wanderers.

Sementara itu, Manchester City akan dijamu Oxford United, di Stadion The Kassam. Laga ini merupakan kesempatan bagi para pemain The Citizens yang jarang mendapatkan menit bermain.

Manchester City merupakan juara bertahan ajang tersebut. Meski begitu, manajer Pep Guardiola memastikan akan mencoba pemain pelapis untuk bermain pada putaran-putaran awal.

Di atas kertas, Manchester City tidak akan kesulitan menghentikan langkah Oxford United. Pada musim ini, Oxford United hanya bermain di League One atau kasta tertinggi ketiga kompetisi Inggris.

Pertandingan antara Oxford United melawan Manchester City akan berlangsung pada Rabupukul 01.45 WIB. Adapun, duel Manchester United kontra Derby County akan dimulai pukul 02.00 WIB.

Video Populer

Foto Populer