Sukses


Tanggapan Agen soal Rencana Manchester United Rekrut Frenkie de Jong

Bola.com, Amsterdam - Agen Frenkie de Jong, Ali Dursun, tak menutup kemungkinan rencana kepindahan kliennya ke Manchester United pada bursa transfer musim dingin mendatang. Namun, Ali Dursun menilai segalanya akan bergantung pada Ajax sebagai pemilik sah pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu.

Manchester United dalam beberapa hari terakhir dikaitkan dengan rencana kepindahan Frenkie de Jong. Bahkan, Setan Merah kabarnya tak gentar bersaing dengan Real Madrid dan Barcelona yang juga berminat pada pemain berusia 21 tahun tersebut.

Sadar pemainnya masuk bidikan klub-klub elite Eropa, Ajax pun memasang harga tinggi. Raksasa Belanda itu disebut siap melepas De Jong dengan biaya lebih dari 70 juta poundsterling.

"Saya tidak dapat mengonfirmasi atau menyangkal (rumor) ini. Anda harus bertanya pada (Direktur Olahraga Ajax) Marc Overmars," kata Ali Dursun seperti dikutip De Telegraaf, Selasa (25/9/2018).

"Saya menyuruh semua klub yang menghubungi saya untuk bertanya langsung kepadanya," tegas Ali Dursun.

Frenkie de Jong saat ini masih terikat kontrak sampai 2022 di Ajax. Sejauh ini, pemain berpaspor Belanda itu sudah mengemas 50 penampilan dan mempersembahkan dua gol serta sembilan assist untuk klub berjuluk de Godenzonen itu.

Sumber: De Telegraaf

Video Populer

Foto Populer