Sukses


Manchester United dan Manchester City Perebutkan Gelandang Wolverhampton

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan Manchester Evening News tertarik mendapatkan tanda tangan gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves. Bukan hanya MU, Manchester City juga berminat menebus Neves dari Wolverhampton.

Rencananya, kedua klub tersebut akan melakukan pendekatan kepada The Wolves pada bursa transfer Januari 2019. MU ataupun City membutuhkan sosok gelandang bertahan untuk menambah solid lini tengah.

Akan tetapi, hal tersebut bukan perkara mudah. Sebab, manajemen Wolverhampton enggan melepas satu di antara aset penting di tim. Meski begitu, Wolverhampton baru akan melepas Ruben Neves dengan banderol 110 juta poundsterling (Rp 2,1 triliun).

Manchester United dan Manchester City kepincut dengan performa apik pemain asal Portugal itu bersama Wolverhampton Wanderers. Mulai berseragam The Wolves pada 8 Juli 2017, Neves mampu tampil impresif di Premier League musim ini.

Dari enam pertandingan perdana yang sudah dijalani di liga, Ruben Neves telah mendulang satu gol dan satu assist. Hal tersebut ditorehkan Neves ketika Wolverhampton bermain 2-2 kontra Everton, pada laga perdana Premier League, 11 Agustus 2018.

Tak hanya awal musim 2018-2019, performa gemilang Neves juga terjadi pada musim lalu. Berhasil mencetak enam gol dan satu assist, gelandang 21 tahun itu turut membantu Wolverhampton menjuarai Divisi Championship, sekaligus promosi ke Premier League.

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer