Sukses


Pemain Senior Manchester United Tuntut Setan Merah Segera Bangkit

Jakarta - Manchester United menapak awal musim dengan beberapa hasil mengecewakan. Tak heran jika Manchester United terus mendapat kritik pedas, baik dari kalangan media, pengamat sampai fans. Maklum, seluruh stakeholder tersebut ingin Setan Merah segera bangkit.

Manchester United tersingkir dari pentas Piala Liga Inggris setelah kalah dari Derby County. Selain itu, rumor perselisihan Jose Mourinho dengan Paul Pogba kembali memanas. Pogba dilaporkan meminta pindah ke Barcelona. Mendengar itu, Mourinho mencopot jabatan wakil kapten MU yang sebelumnya diemban pemain.

Keadaan ini membuat atmosfer negatif mengelilingi Old Trafford. Bek veteran Ashley Young pun menilai hanya ada satu hal yang dapat mengusir isu-isu tidak sedap, yakni hasil positif. MU bisa meraihnya pada laga tandang Liga Inggris melawan West Ham United, Sabtu (29/9/2018).

2 dari 2 halaman

Modal MU

The Red Devils punya modal untuk membawa pulang tiga angka dari Olympic Stadium. Sebelum hasil mengecewakan melawan Derby County dan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, mereka sukses meraih tiga kemenangan tandang beruntun.

"Kami harus mengangkat diri sendiri dan coba bangkit akhir pekan nanti. Kami mesti berlatih keras dan berusaha kembali ke jalur kemenangan," tegas Young, dilansir situs resmi klub.

Manchester United mengoleksi 10 angka dari enam pertandingan Liga Inggris. Mereka tertinggal delapan angka di belakang pimpinan klasemen Liverpool. Sementara West Ham memiliki enam angka dengan jumlah laga sama.

Video Populer

Foto Populer