Sukses


Sibuk Melukis dan Bepergian, Arsene Wenger Tak Lagi Memperhatikan Arsenal

Bola.com, Jakarta - Penggemar Arsenal, Niall Moran, cukup beruntung. Ia bertemu mantan manajer The Gunners, Arsene Wenger, di ajang The Best FIFA Football Awards beberapa waktu lalu di London.

Menariknya, Moran sempat ngobrol soal Arsenal dan membahas perkembangan terkini The Gunners, tetapi Wenger malah tak tahu apa pun.

Rupanya, Wenger dalam beberapa waktu terakhir ini sudah tak lagi terlibat dalam dunia sepak bola. Bahkan untuk sekadar menyimak perkembangan terkini Arsenal, sudah tak dilakukan mantan manajer berusia 68 tahun itu.

Padahal, sosok berdarah Prancis ini sudah melewati 22 tahun bersama The Gunners. Wenger memimpin Arsenal melewati 1.228 pertandingan dan lebih dari 110.000 menit. Sebuah pencapaian yang luar biasa.

Arsenal bisa seperti saat ini tak lepas dari kerja keras Wenger. Dia rela memangkas dana belanjanya dan mengandalkan banyak pemain muda demi membantu Arsenal menuntaskan pembangunan stadion baru.

"Saya berbicara dengan Arsene Wenger dan saya bertanya pendapatnya soal kedatangan pemain baru di Arsenal sejauh ini," kata Moran kepada tribalfootball.

"Dia mengatakan pada saya, dia tak benar-benar mengikuti mereka (pemain baru) dan dia belum menonton satu pun pertandingan Arsenal musim ini. Dia mengatakan sibuk bepergian dan melukis," imbuh Moran.

Moran tak sempat bertanya alasan Wenger tidak menonton pertandingan Arsenal sepanjang musim ini. Saat itu, kondisinya tidak memungkinkan Moran untuk berdiskusi lama.

"Wenger juga mengatakan dia sudah bersantai di Prancis dan cuacanya sangat indah. Karena saya berusaha menyesuaikan diri, saya tak bisa benar-benar bertanya padanya kenapa dia belum menonton pertandingan Arsenal," ujar Moran.

Arsenal saat ini berusaha memulai babak baru di bawah Unai Emery, yang mencoba melepaskan The Gunners dari bayang-bayang Wenger.

Sumber: Bola.net

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net

  • Arsene Wenger

Video Populer

Foto Populer