Mundur dari Arsenal, Arsene Wenger Kini Sibuk Melukis

Oleh Liputan6.com pada 28 Sep 2018, 23:10 WIB
Arsenal, Arsene Wegner, Premier League

Jakarta - Kiprah bagus Arsenal musim ini ternyata tak membuat Arsene Wenger tertarik. Eks manajer itu lebih suka menghabiskan waktu di luar lapangan hijau.

Sosok 68 tahun berdarah Prancis ini sudah melewati 22 tahun bersama The Gunners. Wenger memimpin Arsenal melewati 1.228 pertandingan dan lebih dari 110 ribu menit.

Arsenal bisa seperti saat ini tak lepas dari kerja keras Wenger. Dia rela memangkas dana belanjanya dan mengandalkan banyak pemain muda demi membantu Arsenal menuntaskan pembangunan stadion baru.

Wenger berjasa besar bagi Arsenal tak hanya di atas lapangan. Namun ternyata dia sudah tak lagi terlibat dalam dunia sepak bola.

Salah satu fans Arsenal, Niall Moran cukup beruntung bisa bertemu Wenger di ajang The Best FIFA Football Awards beberapa waktu lalu, di London. Dia sempat berbicara sebentar soal Arsenal dan membahas perkembangan terkini, tetapi Wenger malah tak tahu apa pun.

 

2 of 2

Komentar Moran

Arsenal, Arsene Wegner, Premier League
Arsene Wenger memegang trofi hadiah perpisahan di Emirates Stadium, London, (6/5/2018). Arsene Wegner mengumumkan mundur sebagai pelatih setelah 22 tahun bersama Arsenal. (AP/Matt Dunham)

"Saya berbicara dengan Arsene Wenger dan saya bertanya padanya tentang pendapatnya soal kedatangan pemain baru di Arsenal sejauh ini," buka Moran kepada tribalfootball.

"Dia mengatakan pada saya bahwa dia tak benar-benar mengikuti mereka (pemain baru) dan dia belum menonton satu pun pertandingan Arsenal musim ini. Dia mengatakan bahwa dia sibuk bepergian dan melukis," kata Moran.

"Dia (Wenger) juga mengatakan bahwa dia sudah bersantai di Prancis dan bahwa cuacanya sangat indah. Namun saya tak bisa benar-benar bertanya padanya kenapa dia belum menonton pertandingan Arsenal."

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓