Pep Guardiola Bakal Bantu Manchester City Pertahankan Trofi Premier League

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 29 Sep 2018, 18:00 WIB
Juara, Manchester CIty, Premier League

Bola.com, Serpong - Legenda Manchester City, Paul Dickov, yakin mantan timnya itu bisa mempertahankan trofi Premier League. Keyakinan tersebut diungkapkan Dickov setelah melihat materi pemain yang dimiliki Pep Guardiola musim ini.

Manchester City musim ini tak banyak melakukan pembelian pemain baru. Tercatat hanya Riyad Mahrez yang jadi amunisi baru di skuat The Citizens.

Hal itu terjadi karena manajer Pep Guardiola sudah cukup puas dengan materi pemain yang dimilikinya saat ini. Atas dasar itulah, Paul Dickov yakin City bisa mengulang sukses musim lalu yakni meraih gelar Premier League 2018-2019.

"Tentu saja, saya berharap Manchester City bisa finis di peringkat pertama musim ini. Apalagi Pep Guardiola adalah pelatih terbaik yang dimiliki City," kata Paul Dickov.

"Saya juga berharap Manchester City bisa tampil lebih baik lagi, terutama dengan pemain-pemain yang dimiliki saat ini," ujar Paul Dickov.

Manchester City saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League 2018-2019 dengan 16 poin atau terpaut dua angka dari Liverpool di pucuk klasemen. Pada laga selanjutnya, Sergio Aguero dkk. akan menghadapi Brighton & Hove Albion di Stadion Etihad, Sabtu (29/9/2018).