Sukses


Alisson Gabung ke Liverpool karena Philippe Coutinho

Bola.com, London - Kiper timnas Brasil, Alisson Becker, mengaku bergabung ke Liverpool karena berbincang dengan Philippe Coutinho. Alisson menyebut Coutinho memberikan gambaran positif mengenai The Reds.

"Coutinho memuji Jurgen (Klopp, manajer Liverpool) dan juga para pemainnya. Dia mengatakan tidak ada yang sia-sia dalam skuat, namun itu adalah skuat yang sangat ambisius dengan keinginan kuat untuk menang," ujar Alisson.

"Coutinho juga mengatakan dia sangat bahagia di Liverpool bersama keluarganya, itu yang sangat penting. Istri kami juga berbicara satu sama lain dan mereka merasa senang tinggal di sini, dan kami sangat bahagia," lanjutnya.

Kiper 25 tahun tersebut ditebus Liverpool dari AS Roma dengan nilai transfer yang mencapai 64,8 juta poundsterling (Rp 1,2 triliun) pada 19 Juli 2018. Bersama Liverpool, Alisson sepakat menandatangani kontrak berdurasi enam musim atau sampai 30 Juni 2024.

Dibeli dengan harga yang cukup tinggi, pemain bernama lengkap Alisson Ramses Becker itu mampu memperlihatkan performa apik di lapangan. Dia turut membantu skuat Si Merah meraih tujuh kemenangan beruntun pada musim ini.

Selain itu, dia juga mampu mencatatkan empat clean sheet dan hanya kebobolan empat gol dari tujuh pertandingan tersebut. Kemampuan Alisson pun akan diuji saat Liverpool bersua Chelsea, di Stamford Bridge pada laga pekan ketujuh Premier League, Sabtu (29/9/2018).

Sumber: FourFourTwo

Video Populer

Foto Populer