Sukses


Kalah dari West Ham, Manchester United Catat Start Terburuk dalam 29 Tahun Terakhir

Bola.com, Jakarta - Manchester United menelan kekalahan 1-3 dari West Ham United pada pekan ketujuh Premier League 2018-2019, di London Stadium, Sabtu (29/9/2018). Hasil minor itu membuat skuat asuhan Jose Mourinho mengukir catatan buruk.

West Ham berhasil unggul lebih dulu 2-0 melalui gol yang dicetak Felipe Anderson pada menit kelima dan gol bunuh diri (43'). Namun, The Red Devils berhasil memperkecil skor menjadi 1-2 melalui gol Marcus Rashford (71').

Hanya saja, skor 1-2 tidak bertahan lama karena West Ham United menjauhkan skor menjadi 3-1. Gol ketiga tuan rumah ke gawang David de Gea dicetak Marko Arnautovic (74').

Kekalahan ini merupakan yang ketiga bagi Manchester United dari tujuh laga di Premier League musim ini. Hasil negatif membuat Rashford dan kawan-kawan tertahan di peringkat kedelapan klasemen dengan mengoleksi 10 poin.

Torehan 10 poin dari tujuh laga itu membuat Mourinho menyamai catatan David Moyes saat masih mengarsiteki Manchester United. Namun, jumlah kebobolan dari tiga kekalahan di Premier League musim ini membuat tim asal Manchester menorehkan start terburuk sejak musim 1989-1990.

Ketika itu, Manchester United hanya berhasil meraih tujuh poin dari tujuh laga sejak awal musim dengan meraih dua kemenangan, satu imbang, dan menelan empat kekalahan.

Sumber: Opta

Video Populer

Foto Populer